Jumat, 16 September 2016

LG G2: Ponsel ramping dengan fitur lengkap






LG G2 merupakan salah satu ponsel Android favorit saya. Desainnya yang cantik, penempatan volume button di belakang tak jadi soal. Beberapa vendor jadi terinspirasi desain LG ini. Untuk baterai memang tertanam (non removable),  tapi bagi saya tak jadi soal. Kalau terjadi kasus hang, biasanya ada cara untuk restart ponsel dengan cara menekan tombol-tombol power dan volume.

Untuk soal peforma, menurut saya di zamannya sangat bagus, melebihi Samsung Galaxy Note II, bahkan internetnya pun sudah 4G. Saya jarang menemukan lag waktu masih pakai ponsel ini. Terus, saya suka banget fitur double tap to wake dan double tap to close-nya. Sangat bagus bekerjanya. Masalaah gaming lumayan lancar, tapi tetap saja beberapa game PSP memang berat senua sebagian game.

Meski LG G2 bagi saya adalajh ponsel yang hampir sempurna, tetap saja ada kekurangannya. Port chargernya itu mudah sekali untuk lepas kabel data dari posrtnya, tersenggol sedikit bisa lepas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...