Selasa, 05 Desember 2023

IQOO 12: Benar-benar Monster Inside

 















Kemarin, saya sempatkan diri untuk ikut acara pertemuan IQOO fans / trOOpers bulanan di Langit Seduh Selatan, di Jakarta Selatan. Yang menarik adalah, mencoba pengalaman memakai smartphone IQOO 12.

Ya, IQOO 12 ini adalah smartphone Android pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 3. Bukan hanya prosesor saja, tapi jeroan smartphone inj juga dibekali spesifikasi kelas atas.

Dari sisi desain terkesan premium, di pinggir bodi bahannya seperti alumunium yang licin, masih nyaman di genggam di tangan. Bagian belakang ada wadah kamera yang membulat desainnya. Sistem operasi sudah pakai Android 14 dengan antarmuka FunTouch OS 14. Kemudian yang tidak kalah adalah, unit smartphone yang saya coba ini pakai memori 512 GB dengan RAM 16 GB. Untuk kameranya, kameranya keren. Bisa zoom sampai 100 kali. Dan yang membuat saya terkesan, fitur auto night (mode malamnya) saat ambil foto, proses fotonya ternyata cepat, lebih cepat 3 kali lipat dari IQOO Z7.

Tentu kalian, trOOpers, tidak sabar ingin segera merasakan smartphone yang benar-benar "monster inside". Ditunggu kehadirannya ya tanggal 7 Des 2023.

😌

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...