Senin, 25 Desember 2023

realme C67 Pop up Store: Sampai tanggal 30 Desember 2023

 












Setelah realme C67 resmi hadir di Indoensia. Kini untuk menggaet sekaligus mengedukasi pelanggan dan calon konsumen, realme mengadakan realme C67 pop up store di beberapa kota besar di Indonesia. Saya menyempatkan hadiri event ini dengan memilih lokasi di ITC Roxy Mas.

Dengan nuansa warna kuning, dihiasi balon-balon kuning, realme event ini mudah dicari. Tersedia realme C67 dengan dua pilihan warna dan dua piliha memori dengan harga mulai dari Rp2,499 juta. Pembelian realme C67 akan mendapatkan hadiah dalam bentuk gift box atau jas hujan. Konsumen yang membeli smartphone tersebut juga berkesempatan untuk mendapatkan undian hadiah spin. Dengan pilihan hadiah ballpoint, gift box, kipas angin. Lumayan menarik. realme C67 ditenagai proses Snapdragon 685 dengan paduan memori RAM 8 GB dan bisa diperluas (extended memory) hingga 8 GB lagi. Sistem operasi Android 14 dengan realme UI 4.0 sebagai antarmukanya. realme C67 sudah dilengkapi fitur realme Capsule yang sudah diperbaharui, jadi bisa menampilkan fungsi yang lebih banyak dibanding realme C55 NFC.  Fitur menarik lainnya adalah kamera 108 MP dengan kemampuan 3 kali zoom, menjadikan hasil gambar masih terlihat jelas.

Baterai diberi kapasitas 5.000 mAh dan didukung charger 33W.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...