Minggu, 30 Oktober 2022

Uji Coba Internet 5G Telkomsel: Lokasi jalan Widya Chandra, Jakarta

 











Sore hari tadi, saya kembali sempatkan diri untuk menguji internet 5G Telkomsel. Dan lokasi yang saya pilih di jalan Widya Chandra, Jakarta. Spot yang saya foto, di situlah saya menguji internet 5G Telkomsel. Hasilnya memuaskan.

Dari kecepatan download dalam hal update aplikasi di Play Store bisa tembus hingga 23 MB / second. Saat diuji dengan speedtest dan Net Velocity, hasilnya juga memuaskan. 

Semoga saja ke depannya Telkomsel bisa merampungkan 5G agar bisa diakses di berbagai titik, tidak terbatas seperti saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...