Senin, 31 Oktober 2022

realme Buds Q2s: Suara Lebih Besar



 







Setelah 10 bulan pakai realme Buds Q2, akhirnya saya jual, kemudian saya beli realme Buds Q2s warna hijau sebagai penggantinya. Dengan harga (pada saat promo) yang justru lebih murah, realme Buds Q2s ternyata bagus.

Saya membeli online 16 hari lalu. Dalam kotak boksnya, terdapat unit realme Buds Q2s dengan bonus 2 pasang buds, kabel charger warna kuning, panduan dan garansi. Posisi baterai 100% saat saya tes menggunakannya.

Secara default, suara yang dihasilkan ternyata kencang, bahkan menurut saya lebih kencang dari realme Buds Q2 saya yang lama. Untuk koneksi ke realme GT Master saya juga sangat mudah. Begitu wadah dibuka, realme Buds Q2s diangkat, Bluetooth ponsel dinyalakan, maka akan terdeteksi TWS Bluetooth tersebut, tinggal pairing, maka realme Buds Q2s siap digunakan.

Ada yang sedikit berbeda. Pada wadah (case) realme Buds Q2s, terdapat lubang lampu LED yang akan menyala jika case dibuka. Case ini juga didesain transparan. Kelihatan lebih menarik. Saat ditutup case juga akan menyala. Karena posisi baterai masih 100%, lampu menyala hijau. Menarik.

Suara yang dihasilkan kencang. Latensinya tetap sama dengan pendahulunya, 88 ms. Yaaa meski tidak sempurna (ada delay sedikit) saat dicoba dalam game, realme Buds Q2s menurut saya bisa direkomendasikan bagi pengguna smartphone Android yang mencari TWS Bluetooth dengan harga di bawah 300 ribu. Kualitas yang didapatkan juga bagus, original. Berkaca pada realme Buds Q2 saya, 10 bulan pemakaian hasilnya masih bagus. Jadi, menurut saya, realme Buds Q2s ini juga kalau pemakaiannya terawat, bisa saja bertanan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...