Senin, 24 Oktober 2022

Tes 5G Telkomsel di realme GT Master Edition (1)

 






Kemarin sore hari menjelang malam, kebetulan saya melewati lokasi yang terjangkau 5G Telkomsel. Tanpa pikir panjang, saya tes 5G Telkomsel di ponsel realme GT Master.

Screenshot logo 5G dengan posisi SIM 1 Telkomsel dan video rekaman screenshot juga saya lampirkan. Ya hasilnya tidak memuaskan, kecepatannya masih terbatas, seperti 4G LTE. 😂

Jaringan 5G di Telkomsel kelihatannya memang belum maksimal. Meski menjadi operator besar dengan titik lokasi 5G paling banyak, hasil kecepatan internet 5G belum memuaskan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...