Sabtu, 01 Agustus 2020

Ponsel Prototipe IQOO Dengan Kemampuan Ultra-Fast Flash Charge 120W






Dalam ajang konferensi digital ChinaJoy 2020 di Shanghai, Cina, vendor dari sub-brand Vivo, yakni IQOO memperkenalkan prototipe ponsel IQOO yang dukung ultra fast flash charge 120W. Dengan kemampuan ultra fast flash charge 120W ini, memungkinkan pengisian baterai ponsel dengan kapasitas 4.000 mAh terisi penuh hanya dalam waktu 15 menit (https://youtu.be/Gxw_qDRZp7k). Luar biasa!!

Pengecasan ultra super cepat ini sedang dalam produksi masal. IQOO ultra-fast flash charge 120W ini merupakan yang tercepat di dunia saat ini. Meski belum ada ponsel yang dirilis secara komersial dengan kemampuan pengisian bateria ultra cepat ini, setidaknya demonstrasi ponsel IQOO ultra-fast flash charge 120W menunjukkan kalau mereka sudah mampu menciptakan ponsel yang akan menjadi kenyataan dan dalam waktu dekat diprediksi, ponsel flagship IQOO berikutnya akan mendukung kemampuan ini.

Sudah ada kabar yang mengatakan bahwa IQOO ultra-fast flash charge itu nantinya akan dipakai IQOO 3 Pro. Kita tunggu saja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...