Senin, 24 Agustus 2020

iPhone XR, XS Dan XS Max Akan Distop Setelah iPhone 12 Rilis


Sudah menjadi hal yang biasa tatkala Apple rilis iPhone baru, maka beberapa model lamanya akan dihentikan penjualannya. Kini dengan akan segera hadirnya iPhone 12 pada Oktober 2020, iPhone XR, XS dan XS Max akan dihentikan penjualan dan produksinya.

Dihentikannya iPhone XR ini dikarenakan sudah ada iPhone SE (2020) yang harganya jauh lebih murah. Hmmm, iPhone XR memang menjadi salah satu iPhone series yang cukup digemari dikarenakan daya tahan baterainya lebih tinggi, tidak heran jika pada website Apple, iPhone ini masih dipajang. Penjualan iPhone XR juga lebih tinggi dibanding iPhone XS series. 

Akan tetapi, menurut kabarnya, Apple juga akan menyetop penjualan iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max, jika iPhone 12 Pro series sudah dirilis. Tinggal menunggu waktu namun pasti, iPhone 12 dirilis, harga iPhone 11 nantinya akan didiskon $150 (belum tentu kondisinya akan sama dengan di Indonesia).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...