Jumat, 14 April 2017

Kamera belakang Vivo V5: Hasilnya lumayan bagus, tapi kadang suka tidak fokus

Berikut hasil kamera Vivo V5, tidak ada pilihan megapiksel, hanya ada ukuran 16)9 dan 4:3. Beberapa kali saya tes foto, misalnya foto surat, kalau posisi surat di atas meja, terus difoto, sering saya menemukan hasilnya jadi kurang fokus. Memang sih begitu disentuh sembarang layarnya, kamera akan mulai fokus tapi begitu klik foto, hasilnya jadi kurang tajam, mungkin ini kekurangannya.

Saya sendiri menilai kamera belakangnya masih kurang hasilmya kalau saya bandingkan dengan iPhone 5s. Entah kenapa, yang jelas Vivo V5 untuk kamera, saya kurang rekomendasi.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...