Jumat, 03 April 2020

Xiaomi Redmi 8A Pro Resmi Hadir, Harga Rp1,549 Juta



Akhirnya Redmi 8A Pro resmi hadir di Indonesia dengan harga mulai Rp1,549 juta di Indonesia untuk varian memori 32 GB / 3 GB. Namun, jika lihat prosesornya, ada yang sedikit berbeda. Redmi 8A Pro di India pakai prosesor Snapdragon 450, sedangkan versi Indonesia pakai Snapdragon 439.

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse mengatakan kalau Soc pada Redmi 8A Pro ini sudah dibekali octa-core dengan arsitektur 12 nm, sudah dirasakan cukup untuk performa ponsel kelas bawah. Ditambah dengan kehadiran baterai 5.000 mAh yang bisa menjaga ponsel tetap standby dalam waktu yang cukup lama, Xiaomi juga berusaha menekan agar harga ponselnya tetap murah.

Redmi 8A Pro sendiri sudah dibekali kamera ganda di belakang ponselnya, 13 MP dan 2 MP dengan kamera depan 8 MP yang berada di atas poni layarnya. Selain itu, Redmi 8A Pro juga sudah mendukung fast charging 18W dan sudah menggunakan port USB Type C.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...