Sabtu, 25 April 2020

LG Velvet: Ponsel LG Yang Akan Dukung Koneksi 5G





Meski agak terlambat, namun LG juga tidak mau ketinggalan dengan vendor yang sudah merilis ponsel dengan koneksi 5G. LG baru-baru ini membocorkan ponsel Android dengan koneksi 5G yang dinamai LG Velvet.LG Velvet ini akan dirilis mulai 7 Mei 2020.

Desain ponsel cantik ini akan hadir dengan warna pilihanAurora White, Aurora Grey, Aurora Green dan Illusion Sunset. Sedikit bocoran dari LG, ponsel ini akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 765G. Penampakan LG Velvet yang beredar di dunia maya hanya memperlihatkan bagian belakang ponsel. Bila dilihat dari belakang ponsel, LG Velvet ini seperti mengusung 3 lensa kamera. Namun, jika dilihat lebih detail lagi, bisa juga hanya mengandalkan satu kamera saja. Untuk kepastiannya, kita harus menunggu hingga 7 Mei 2020.

Tidak disebutkan, memori yang akan diusungnya, kapasitas baterai, ukuran layar, resolusi layar. Dari video yang beredar, di bagian atas tengah layarnya, LG Velvet mengadopsi poni kecil sebagai wadah kamera depan. Untuk saat ini hanya menyebutkan prosesor Snapdragon 765G yang jadi otaknya. Hmmmm, jika menggunakan chipset Snapdragon 765G bisa juga LG Velvet nanti dikategorikan ponsel menengah atas. LG memang terlihat kurang masih kalah dibanding kompetitornya, penjualan ponselnya masih belum menghasilkan untuk tahun-tahun sebelumnya. Semoga saja LG Velvet ini nanti bisa membawa perubahan, kita tunggu saja.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...