Selasa, 28 April 2020

Bocoran Samsung Galaxy Fold 2

Samsung dikabarkan sedang mengerjakan ponsel layar lipat penerus Galaxy Fold yang diduga akan dinamai Galaxy Fold 2. Berbagai borocan mengenai desainnya sudah beredar di dunia maya. Dari penampang layar desain ponsel ini terlihat kalau Galaxy Fold 2 kemungkinan akan mempunyai poni di tengah atas layar yang dinamai Samsung, Infinity V. 

Saat ponsel ini dibentangkan, maka layar super lebar akan tampil di mana di bagian atas kanannya ada lubang kecil (punch hole) sebagai wadah kamera depan. Untuk kamera belakangnya, menurut rumornya, Samsung Galaxy Fold 2 ini akan memakai 3 lensa dengan konfigurasi 12 MP, 12 MP ultra-wide dan 64 MP telephoto. Di samping itu, kabarnya, layar pada Galaxy Fold 2 ini diduga akan menggunakan jenis layar yang lebih baik ketimbang pendahulunya dan akan ada dukungan S-Pen serta koneksi 5G. CEO Display Supply Chain Consultants, Ross Young, mengungkapkan menurut perkiraannya, Samsung Galay Fold 2 ini akan dijual dengan harga $1.780 atau $1.980. Ya, memang bukanlah harga yang murah, namun prediksinya, harganya akan sedikit lebih murah ketimbang Samsung Galaxy Fold generasi pertama.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...