Kamis, 23 April 2020

Apple Ajak Pengguna Android Beralih Ke iPhone




Apple iPhone SE baru goda pengguna Android agar beralih ke ponsel iPhone. Saran/sugesti, marketing, seperti ini biasanya memang sering muncul di website Apple. Nah, sejak iPhone SE terbaru hadir, Apple kembali goda pengguna Android agar beralih ke iPhone.

iPhone SE menawarkan prosesor yang sama kencangnya dengan iPhone 11 series, iOS 13 dan RAM lebih tinggi dari iPhone SE versi pertama. Di website Apple juga disebutkan, memberitahukan pengguna Android bahwa proses berpindah ponsel itu mudah, pengguna Android bisa mengunduh aplikasi Move to iOS di Play Store untuk memindahkan berbagai file.





Dijelaskan pula bahwa iPhone salah satunya punya kemampuan kamera terbaik untuk sekelas smartphone. Apple iPhone juga menawarkan prosesor yang cepat, kemampuan multitasking yang lebih baik dan tidak menyebabkan lag. Dengan keamanan privasi yang lebih baik, Face ID, dan perpesanan dengan banyak karakter emoji, Apple menawarkan ponsel iPhone Se dengan harga yang lebih terjangkau. Nah, adakah user Android yang berencana beralih ke iPhone SE.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...