Jumat, 17 April 2020

Apple iPhone SE Hadir, Penjualan iPhone 8 Dan 8 Plus Distop




Sejak kehadiran iPhone SE edisi 2020, penjualan iPhone 8 dan 8 Plus kini distop Apple. Dari website Apple terlihat kalau iPhone 8 series sudah dihilangkan, bahkan tidak hanya iPhone 8 series, iPhone X juga dihilangkan. Kini yang tertera di website Apple adalah iPhone 11 Pro, 11, SE dan XR. Hal yang biasa dilakukan Apple begitu ada produk baru hadir. Secara keseluruhan, dari sisi baterai, kamera, desain, bentuk, iPhone SE baru menyerupai iPhone 8. Meski sudah dihilangkan dan distop penjualannya, iPhone 8 series bisa saja masih bisa ditemukan di beberapa retailer, tetapi perlahan tapi pasti Apple akan menghilangkan produk iPhone 8, karena sudah digantikan dengan iPhone SE. Biasanya wilayah Amerika Serikat dan beberapa di benua Eropa akan menghentikan penjualan iPhone 8 lebih cepat. Namun, untuk beberapa negara di benua Asia Tenggara, sebut saja salah satunya Indonesia, biasanya stok iPhone 8 series masih ada, bisa jadi stok lama. 




Dari tampilan screenshot website Apple terlihat pajangan compare iPhone, di mana terlihat kalau iPhone SE dipasang harga mulai USD 399. Perlu diketahui pula biasanya tiap negara punya harga yang berbeda. iPhone SE sudah bisa dipesan mulai 17 April 2020 dan akan dijual mulai 20 April 2020 di wilayah Amerika Serikat dan 40 negara lainnya. Untuk warna yang bisa dipilih antara lain, white, black dan PRODUCT(RED) dengan opsi memori 64 GB, 128 GB dan 256 GB. Oh ya, iPhone SE menggunakan RAM 3 GB, meningkat dari versi iPhone SE 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...