Kamis, 09 April 2020

Mi Shop From Home Dan Mi Servis From Home




Sejak mulai diberlakukannya work from home (WFH), sekolah diliburkan, oleh pemerintah, banyak warga yang sudah stay at home, jalanan pun jadi lebih lengang. Nah, menjawab tantangan di tengah krisis wabah penyakit virus Corona, Xiaomi memberikan dua layanan baru, yakni Mi Shop From Home dan Mi Servis From Home.

Mi Shop From Home, sesuai namanya, konsumen tidak perlu datang ke gerai Xiaomi bila mau membeli ponsel, konsumen sudah bisa memesannya melalui https://event.c.mi.com/id/survey/mi-shop-from-home kemudian melakukan pembayaran saat pesanan sudah datang. 

Mi Servis From Home, nah layanan ini ditujukan bagi pengguna ponsel Xiaomi bergaransi resmi yang mengalami kendala atau kerusakan. Konsumen / pelanggan Xiaomi tinggal menghubungi layanan online 0800-1-401558, nanti ada yang menjemput ponsel pelanggan untuk dibawa ke tempat servis Xiaomi. Pelanggan juga tidak dikenakan biaya kirim selama ponsel dalam masa garansi. Xiaomi bekerja sama dengan Gojek dalam hal antar jemput ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...