Sabtu, 18 April 2020

Tampilan MIUI 12 Dibocorkan Xiaomi




MIUI 11 sudah dirilis tahun 2019, sebagian besar ponsel Xiaomi yang mndukung bahkan sudah mendapat pembaruan tersebut meski mungkin belum semua pengguna menggunakan sistem operasi Android 10, tapi sudah MIUI 11. Nah, baru-baru ini Xiaomi membocorkan tampilan MIUI 12. Bocoran tampilan yang diduga MIUI 12 itu tanpa sadar diunggah Xiaomi ke grup Xiaomi Community. 

Jadi, Xiaomi merilis apk aplikasi Mi Setting beta di Xiaomi Community. Nah tampilan tersebutlah yang diduga adalah tampilan MIUI 12. Tampilan pada gambar screenshot itu pertama kali diunggah oelh salah seorang pengguna Xiaomi di laman XDA Developers. Pada tampilan yang diduga MIUI 12 tersebut memperlihatkan punya refresh rate di settings, sehingga pengguna ponsel bisa pilih 60 Hz atau 120 Hz. Ada juga tampilah focus mode. Namun, tidak lama kemudian, apk aplikasi Mi Settings tersebut ditarik kembali oleh Xiaomi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...