Kamis, 02 April 2020

iPhone 9 (iPhone SE2) Akan Punya Opsi Memori 256 GB



Kabar kehadiran iPhone 9 (iPhone SE2) semakin terdengar kencang. Berbagai bocoran mengenai iPhone ini juga mulai bermunculan, kabar terbaru dari bocoran laman 9To5Mac, menyebutkan bahwa iPhone 9 ini akan punya opsi memori 256 GB (dua kali lipat dari iPhone SE yang dirilis 2016). Bahkan aksesoris untuk iPhone ini pun sempat dipajang.

Untuk warna yang hadir yang sudah terkonfirmasi adalah black, white dan PRODUCT(RED). Menurut rumornya, iPhone 9 ini akan memakai nama "iPhone SE 2020 Edition". iPhone 9 juga diprediksi akan dirilis pertengahan April tahun ini. Chipsetnya sendiri akan memakai chipset yang sama dipakai pada iPhone 11, kemudian untuk layarnya akan tetap mempertahankan layar 4,7 inci, soal desainnya pun akan menyerupai iPhone 8 dengan mempertahankan Touch ID pada home button. Harganya diprediksi hanya $399 saja. Kita tunggu saja sampai Phone 9 ini benar-benar resmi dirilis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...