Rabu, 21 Februari 2024

Umur Baterai Apple iPhone 15 Series Lebih Lama Dibanding Seri Sebelumnya

 





Umur baterai smartphone dari dulu sudah menjadi perbimbanhan di kalangan user smartphone. Kekhawatiran user terhadap baterai smartphone muncul tatkala setelah dipakai beberapa tahun, maka baterai akan haus dan perlu diganti. Waktu yang lebih cepat untuk ganti baterai smartphone juga jadi pertimbangan pengguna iPhone.

Kini, iPhone 15 series sudah membawa perubahan. Dari halaman website support Apple tertulis informasi mengenai ketahanan baterai iPhone. Untuk iPhone 14 series, baterai didesain tahan lebih lama dibanding seri sebelumnya. Dikatakan bahwa, umur baterai smartphone tersisa 80% setelah 500 kali siklus pengisian baterai. Kemudian untuk iPhone 15 series akan tersisa 80% setelah 1.000 kali siklus pengisian baterai. Artinya iPhone 15 series punya umur baterai lebih lama dibanding iPhone seri sebelumnya. 

Bagaimana user iPhone? iPhone 15 series lebih baik dan tahan lebih lama. Tentunya memberikan ketenangan untuk user iPhone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...