Kamis, 15 Februari 2024

Ganti Softcase Smartphone IQOO Ketiga Kalinya: Gratis

 






Hari Minggu 14 Februari 2024, saya kembali mengunjungi Vivo Service Center di ruko Roxy Mas untuk ganti softcase smartphone IQOO Z7 Mas. Ini merupakan penggantian softcase bening ketiga. Selama bisa menikmati klaim gratis penggantian softcase, tentu saya manfaatkan selama memakai IQOO Z7. Softcase bening memang mudah sekali kotor, pemakaian meski sudah apik, softcase bening ini ternyata tetap saja mudah kotor dan menguning. Tanggal 3 Februari kemarin saya sempat telepon terlebih dahulu untuk memastikan stok tersedia atau tidak. Ternyata tidak tersedia, harus pesan dulu dengan waktu pemesanan 7 hari. Hari Selasa (6 Februari) kemarin saya pesan, hari Jum'at (9 Februari) ternyata sudah tersedia untuk diambil. Waktu pemesanan cuma 3 hari. Untuk pelayanan Vivo, saya akui sangat bagus. Penggantian softcase tidak dikenakan biaya. 👍

Saat saya sampai di lokasi ternyata banyak pelanggan Vivo yang sedang menunggu. Layanan masih tetap sama, bagus dan cepat, serta tidak dikenakan biaya. Dan hari ini saya dapat souvenir dompet kecil. 😌





#VivoServiceCenter

#IQOOZ75G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...