Jumat, 16 Februari 2024

iPhone SE Baru Kemungkinan Rilis di Tahun 2025

 




Apple terakhir kali rilis iPhone versi 'murah' dengan layar yang lebih kecil, penerus iPhone SE adalah iPhone SE 2022 yang di mana untuk lebar layar masih sama dengan iPhone SE 2020 namun prosesor yang dipakai sudah dukung 5G. Setahun lebih sudah berlalu, isu iPhone SE sempat berhembus bahwa Apple tidak akan rilis iPhone SE series lagi, tapi kemungkinan isu ini juga belum ada kepastian. Bocoran terkini menyebutkan bahwa ada tiga produsen layar smartphone sedang mencoba melobi Apple agar menjadi manufaktur layar iPhone berikutnya. Samsung menawarkan harga $30, BOE menawarkan harga $35 dan yang ketiga, Tianma memberikan harga $40. Ketiga produsen layar ini akan bersaing untuk memenangkan permintaan Apple yang mau di angka $20.

Kabar terbaru yang datang dari Korea, ada kemungkinan Apple akan rilis iPhone SE seri berikutnya di tahun 2025. Untuk layarnya bisa jadi dibuat lebih lebar dari seri iPhone SE sebelumnya dan LCD yang biasanya dipakai di seri iPhone SE sebelumnya juga tampaknya akan diganti OLED. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...