Sabtu, 11 Februari 2023

realme 10 Pro Edisi Coca Cola Hadir Dengan Kustomisasi Boks dan Isinya

 




Ponsel Coca Cola, yakni realme 10 Pro Edisi Coca Cola mulai diluncurkan. Ponsel yang berkolaborasi dengan produsen minuman Coca Cola ini hadir dengan tampilan boks yang dikustomisasi. Dalam paket penjualannya juga ada banyak kustomisasi dan item-item yang didapatkan.

Diproduksi hanya 1.000 unit, realme 10 Pro Edisi Coca Cola menawarkan boks ukuran besar yang didesain dengan warna merah dan hitam kas minuman soda tersebut, kemudian di dalam boks besar terdapat 1 boks kecil yang isinya unit ponsel warna merah dan hitam dengan casing belakang tulisan Coca Cola. Kemudian terdapat stiker-stiker, kartu nomor unik dari angka 1 hingga 1.000, PIN pembuka slot SIM card yang didesain dari tutup botol Coca Cola. Di dalam boks besar itu juga disematkan ikon realmeow dengan warna merah.

realme 10 Pro Edisi Coca Cola juga dilengkapi kustom ringtone dan wallpaper dengan tema Coca Cola. Untuk spesifikasi tidak berbeda dengan versi reguler. Untuk harga jualnya, dijual dengan harga Rp3,7 jutaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...