Rabu, 22 Februari 2023

realme C Series Berikutnya Pakai Layar Mirip iPhone Terbaru

 




iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max sudah mengenalkan fitur Dynamic Island Display. Tampilan Dynamic Island pada iPhone terbaru tersebut terlihat seperti pil hitam dengan posisi horizontal yang jika disentuh untuk berinteraksi, bentuknya yg pendek akan bisa memanjang, menyesuaikan bentuknya. Seperti gambar di atas, pada posisi normal, bentuknya pendek, begitu ada telepon masuk, maka posisi pil warna hitam tadi berubah menjadi panjang. Sehingga kamera depan posisi punch hole jadi tertutup. Fitur ini adaptif, ia akan menyesuaikan fungsi yang sedang berjalan dan memungkinkan pengguna ponsel berinteraksi pada menu status bar di atas. Nah, kini, ponsel realme baru dikabarkan juga bakalan pakai fitur Dynamic Island seperti Apple.

Info ini datang dari bocoran Steve Hemmerstoffer via cuitan Twitter OnLeaks. Terlihat ponsel realme layarnya di bagian atas tengah menampilkam tulisan SuperVOOC dengan bingkai warna hitam memanjang. Inilah yang disebut mirip Dynamic Island dari Apple. Namun realme menamakannya sebagai Mini Capsule.

Ponsel realme baru yang akan pakai fitur realme Mini Capsule tersebut diprediksi adalah realme C55. CEO realme, Madhav Sheth juga memberikan cuitan via Twitter mengenai ponsel realme baru akan mengadopsi Mini Capsule. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...