Selasa, 21 Februari 2023

Honor Magic5 Lite Dapat Penghargaan Nomor 1 Urusan Baterai

 



Bicara soal baterai, yang namanya smartphone sudah pasti menguras baterai lebih banyak karena memang sudah didesain demikian dengan berbagai fitur. Vendor smartphone biasanya memberikan kapasitas baterai untuk menyesuaikan kemampuan ponsel. Baru-baru ini, ponsel Honor Magic5 Lite menyabet ranking 1 DXOMARK for battery performance untuk global.

Ponsel Honor Magic5 Lite menjadi smartphone Android dengan ketahanan baterai yang luar biasa. Menurut DXOMARK, ponsel Honor Magic5 Lite mampu digunakan hingga lebih dari 3 hari untuk penggunaan moderat dan hampir 2 hari untuk penggunaan secara intens tanpa perlu isi baterai. Pengujian tersebut juga mengecek performa baterai dan efisiensi baterai ponsel. Ponsel Honor Magic5 Lite menggunakan baterai 5.100 mAh dan charger 40W, yang memungkinkan ponsel membuka video Tiktok hingga 19 jam, menonton video YouTube selama lebih dari 24 jam dan bermain game selama 11 jam dalam sekali pengisian baterai. 

Tentunya pengujian ini berdasarkan dari data aplikasi tersebut secara keseluruhan. Tentu saja pengujian ini belum tentu sama jika digunakan pengguna ponsel karena ada berbagai faktor menentukan apakah baterai ponsel cepat habis atau tidak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...