Rabu, 14 Juli 2021

Poco X3 NFC Terima Pembaruan MIUI 12.0.7.0 ID

 



Setelah lewat 3 bulan, Poco X3 NFC terima pembaruan lagi, MIUI 12.0.7. Pembaruan ini tidak membawa dampak yang besar terhadap ponsel. Dengan kapasitas tidak sampai 100 MB. Pembaruan ini hanya memberitahukan adanya pembaruan patch keamanan Juni 2021.

Saya sendiri tidak melihat adanya perubahan signifikan dari pembaruan ini. Mungkin pembaruan ini diberikan secara acak ke pengguna Poco X3 NFC. Saya menerima pembaruan ini seteleh mengecek pembaruan melalui Updater ponsel. Tanpa pikir panjang, saya tes instal MIUI 12.0.7. Hasilnya tidak ada perubahan yang terasa berbeda, performa ponsel tetap berjalan dengan baik, sinyal ponsel masih aman, WiFi, suara, musik, kamera, NFC, juga bekerja dengan baik.. Kini tinggal menunggu MIUI 12.5 untuk Poco X3 NFC. Mudah-mudahan akhir Juli 2021 atau di bulan Agustus 2021 sudah ada pembaruan MIUI 12.5 yang hadir. Stay tuned.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...