Jumat, 15 Mei 2020

Samsung Akan Rilis Smartphone Galaxy Fold Special Edition: Edisi murah Samsung Galaxy Fold





Ponsel dengan teknologi baru biasanya akan mempunyai harga jual yang sangat tinggi. Ponsel dengan layar yang bisa dilipat adalah salah satunya. Ya, dari beberapa tahun sebelumnya juga sudah ada prediksi bahwa ponsel di masa depan akan punya layar lipat akhirnya terwujud juga.

Huawei, Samsung, Motorola, mereka sudah rilis masing-masing ponsel dengan layar lipat. Samsung termasuk cukup getol rilis ponsel layar lipat. Setelah Galaxy Fold, Galaxy Z, kini Samsung berencana rilis ponsel Samsung Galaxy Fold Special Edition yang harganya lebih murah. Samsung Galaxy Fold Special Edition ini akan memakai stok komponen Galaxy Fold, jadi komponen itu akan dihabiskan sebelum Samsung rilis Galaxy Fold 2. Karena tujuannya adalah harga yang lebih murah, maka ada fitur yang akan dipangkas di Galaxy Fold Special Edition, namun ponsel ini akan dikurangi komponennya pada UTG (ultra thin glass) dan pakai prosesor Snapdragon 865.

Cukup menarik, di kala Galaxy Fold versi original pakai prosesor di Snapdragon 855, Galaxy Fold Special Edition justru pakai prosesor yang lebih tinggi. Mengenai harganya, Samsung Galaxy Fold Special Edition ini akan dijual dengan harga USD 1.099.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...