Senin, 11 Mei 2020

iPhone SE Sudah Dipajang Di Website Apple Indonesia







Setelah Apple merilis iPhone SE terbaru, kini di website Apple Indonesia, iPhone SE tersebut sudah dipajang. Setelah ditelusuri, tampilan informasi mengenai iPhone SE terbaru ini sduah lengkap, berbagai gambar dan keterangannya, termasuk fitur dan spesifikasi.

Biasanya, bila sudah dipajang dan disediakan smeua informasi mengenai fitur iPhone SE ini, maka hampir dipastikan ponsel ini akan segera dijual di Indonesia. Namun, untuk harganya masih misteri. Mengacu harga iPhone SE 64 GB yang sudah beredar di global dengan harga USD 399, belum tentu nanti harganya akan mendekati sama. Bisa juga bila hadir, harganya akan sedikit lebih mahal. Namun, untuk kepastiannya, kita harus menunggu sampai Apple benar-benar resmi rilis iPhone SE ini di Indonesia.

Dengan bentuk desain yang mengadopsi iPhone 8 namun dengan jeroan yang ditingkatkan, tentu Apple iPhone SE ini diharapkan dapat membawa perubahan dari segi penjualan. Hadir dengan layar 4,7 inci, namun dengan chipset yang lebih bertenaga dibanding iPhone 8 dan RAM 3 GB, iPhone SE tentu akan disukai penggemar Apple yang masih menyukai ponsel dengan desain kompak dan masih mengandalkan TouchID. Kita tunggu saja nanti.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...