Rabu, 24 Januari 2018

Moto Z Play: Terima update (rencananya) sampai Android Oreo



Sejauh ini saya pake Moto Z Play sangat puas. Baterai tahan lama, tidak lag, pure Android app, proses pengisian baterai tidak sampai 110 menit, empat hal itu yg buat saya jatuh cinta dengan Moto Z Play.

Sebelumnya, saat pertama kali unboxing Moto Z Play, Android OS masih Marshmallow. Ternyata saya menemukan bug di ponsel tsb. Bug yg ada yaitu kamera. Jadi saat buka kamera, ada keterangan 'camera error. Please restart'. Ya, bug ini ada juga dialami pengguna lainnya. Setelah restart memang jadi normal lagi, tapi tidak lama nanti kambuh lagi. Setelah saya update software via OTA jadi Android Nougat 7.0, masalah tsb hilang. Jadi menurut saya itu kendala di Android Marshmallow, selebihnya belum ada.

Di Android Nougat 7.0 tidak ada banyak perbaikan. Sebagian hanya update security patch dan update Moto Mods.

Untuk Moto Mods saya nggak coba. Bawaan boks hanya ada Moto Shell. Selebihnya bagi saya tidak penting. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...