Senin, 08 Januari 2018

Daftar Ponsel Vivo Yang Akan Menerima Update Android Oreo

Google sudah merilis update sistem terbarunya, yakni Android Oreo 8.0, namun update terbaru ini tidak secara langsung diikuti oleh vendor ponsel. Ada yang sudah duluan mencicipi Android Oreo, biasanya yang lebih dulu mencicipi Android Oreo adalah produk Google. Lainnya harus menunggu, bahkan ada yang harus menunggu lebih lama.


Sistem Android Oreo merupakan sistem operasi terkini yang menawarkan fitur yang lebih baik, lebih halus, perbaikan, keamanan, dsb. Sebagian besar pengguna pasti ada yang bertanya kapan ponsel yang digunakannya juga akan menerima update Android Oreo. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, bahwa ini bergantung sekali pada vendor ponsel tersebut. 

Untuk ponsel Vivo. Vivo kini menjadi pemain global, apalagi sejak menjadi sponsor Piala Dunia selama 2 kali berturut-turut. Beberapa ponsel Vivo yang lawas hampir tidak menerima update, bisa dikatakan agak lambat menerima update sistem operasi. Bahkan untuk versi tertentu bahkan tidak akan menerima update Android Oreo.

Berikut daftar ponsel Vivo yang rencananya akan menerima update Android Oreo:

Vivo X9 Plus, Vivo X9S, Vivo V7, Vivo V7 Plus, Vivo X20, Vivo X20 Plus, Vivo X9, Vivo Y53

Sumber: theleaker.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...