Sabtu, 06 Mei 2017

Akulaku: Pesanan keempat sama bagusnya dengan pesanan kedua





Meski masih meragukan, tidak ada salahnya mencoba lagi. Begitulah. 
Ternyata hasilnya mulai baik kembali. Pesan tanggal 2 Mei 2017, barang tiba tanggal 5 Mei 2017. Beginilah seharusnya Akulaku, supaya pelanggan bisa tetap menggunakan Akulaku.
Aplikasi ini sudah beberapa kali update, untuk versi terkini, ada tambahan fitur baru, yakni poin kredit.

Poin kredit ditentukan dari 0 hingga 1.000. Semakin tinggi makin baik. Makin tinggi poin, maka limit kredit makin bertambah, biaya administrasi jadi lebih murah. Untuk meningkatkan poin, Akulaku menilai dari banyaknya item yang dibeli pelanggan dan ketepatana waktu membayar cicilan. Hmmm, menarik juga sih. Nah, bagi pelanggan Akulaku yang mau belanja dengan cara mencicil tanpa kartu kredit, Akulaku masih bisa diandalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...