Sabtu, 02 Maret 2024

ZTE Nubia Flip: Smartphone Android layar lipat yang terjangkau harganya

 





Setelah Vivo Flip, Oppo N Flip, kini akan hadir ZTE Nubia Flip. ZTE Nubia Flip bisa dikatakan smartphone Android layar lipat tandingan Motorola Razr, harganya pun lebih murah di pasaran global. 

yang6m acara MWG 2024 kemarin, ZTE mengenalkan smartphone Android layar lipatnya yang dinamai Nubia Flip. Smartphone layar lipat dari ZTE ini menggunakan prosesor Snapdragon 7 Gen 1. Mungkin ini salah satunya yang membuat harganya lebih murah ($599). Untuk desain layar depannya dibuat melingkar. Sedangkan layar dalamnya berukuran 6,9 inci jika dibentangkan. Untuk kameranya tidak ada yang istimewa, 50 MP, 2 MP depth sensor dan kamera selfie 16 MP. Kemudian untuk baterai 4.310 mAh, charger 33W.

ZTE Nubia Flip belum sepopuler Samsung dan Oppo, namun eksistensi smartphone ini dengan harga lebih murah dan akan dirilis di negara Asia Tenggara,  Timur Tengah, Amerika Latin dan Eropa, mungkin bisa jadi alternatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...