Jumat, 22 Maret 2024

Bocoran Spesifikasi iQOO Neo10

 




iQOO Neo9 Pro sudah dirilis di bulan Februari kemarin. kini ada informasi baru mengenai smartphone baru dari iQOO yang dinamai iQOO Neo10 series. Tampaknya akan ada smartphone flagship dari iQOO Neo series yang nantinya akan dirilis, namanya iQOO Neo10 Pro. Salah satu yang digadangkan adalah chipset yang dipakainya adalah Snapdragon 8 Gen 3.

Untuk layarnya akan menggunakan LTPO AMOLED dengan refresh rate yang bagus dan resolusi layar 1,5k. Baterai lebih besar, charger 120W. Kemudian bodi ponselnya pakai frame plastik dengan bahan belakang kaca atau bahan seperti kulit, tergantung dari warna smartphone.

Melihat kembali pada smartphone iQOO Neo9 Pro yang sudah dirilis, pakai chipset Snapdragon 8 Gen 2 untuk versi internasionalnya dan chipset Dimensity 9300 untuk versi Cina. Kamera utama menggunakan resolusi 50 MP, OIS dan baterai 5.160 mAh. Kita lihat nanti apakah iQOO Neo10 Pro akan lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...