Jumat, 12 Januari 2024

NordVPN Rilis eSIM

 




eSIM mulai populer akhir-akhir ini, terutama di luar negeri. Beberapa penyedia seluler menawarkan eSIM untuk smartphone yang mendukung eSIM. Yang terbaru saat ini, adalah NordVPN, menyediakan eSIM. Namun masih dalam tahap beta. eSIM ini dinamai Saily.

Saily menawarkan eSIM global yang bisa digunakan di semua kalangan di seluruh dunia. Artinya bisa digunakan di semua provider eSIM. eSIM kelihatannya sekarang lebih cocok untuk pengguna smartphone yang sering bepergian keluar negeri. Jadi, pengguna smartphone tidak perlu membeli SIM card baru, cukup pakai 1 eSIM yang mendukung semua provider. 

Vykintas Maknickas, head product strategy dari Nord Security sudah meriset bahwa pengguna smartphone menyenangi paket internet yang murah. Jadi, dengan adanya Saily ini, diharapkan pengguna smartphone bisa memilih paket yang diinginnkan tanpa harus ganti kartu SIM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...