Senin, 15 Januari 2024

Fitur Small Windows IQOO Z7

 







Pembaruan di Android 14 dengan anatrmuka FunTouch OS 14  salah satu memberikan pembaruan small windows didesain agar lebih nyaman untuk pengguna atur geser sana sini. Tergantung banyaknya aplikasi yang diinstal yang mendukung small windows. Pada smartphone IQOO Z7 yang saya gunakan, terdapat 58 aplikasi yang bisa berjalan dalam bentuk kecil (small windows). Namun jika satu aplikasi dibuka dalam mode small windows kemudian aplikasi lain juga dibuka dalam mode small windows, maka aplikasi pertama yang dibuka tapi akan tertutup sementara (minimize).

IQOO Z7 juga bisa menjalankan dua small windows sekaligus, tapi dengan catatan hanya salah satunya adalah aplikasi tertentu yang mendukung, sebagai contoh saya buka calculator dan aplikasi Vidio. Kedua aplikasi ini saya tes bisa berjalan bersamaan dalam mode small windows. Mungkin aplikasi lain seperti YouTube premium, Disney+Hotstar, bisa disandingkan bersamaan dengan aplikasi Note atau calculator dengan mode small windows keduanya.

Setidaknya pembaruan FunTouch OS 14 menambah fitur pada smartphone IQOO Z7 5G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...