Selasa, 02 Mei 2023

Xiaomi Tambah Pilihan Warna Xiaomi 13 Ultra

 


Xiaomi 13 Ultra telah dikenalkan dan siap dipesan di Cina. Saat itu ada 3 pilihan warna yang diberikan; Black, White dan Green Olive. Kini, Xiaomi menambahkan pilihan warna lagi untuk Xiaomi 13 Ultra tersebut.

Tampaknya penambahan warna menjadi opsi perusahaan untuk menarik minat konsumen. Penambahan warna juga pernah dilakukan perusahaan lain, misalnya saja Apple. Dulu, biasanya iPhone juga hanya menyediakan tiga pilihan warna, namun sejak rilis iPhone XR dan setelahnya, pilihan warna ponsel menjadi lebih dari 3 warna. Bahkan hingga 6 pilihan warna. Nah, Xiaomi 13 Ultra tampaknya tidak mau ketinggalan. Akan ada tiga warna tambahan lagi untuk Xiaomi 13 Ultra, yakni, Sky Blue, Cyxia Orange dan Ginkgo Yellow. Menarik ya pilihan warnanya, ada oranye dan kuning guys. Akan ada tambahan wallpaper baru juga untul warna-warna baru tersebut. Menurut kabarnya, warna-warna baru itu hanya akan tersedia untuk wilayah Cina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...