Minggu, 27 November 2022

Pembaruan RMX3363_12_C.12 Di realme GT Master Edition

 









Dua hari sejak pembaruan realme GT Master Edition dengan versi baseband RMX3363_12_C.12, saya belum menemukan kendala yang mengganggu di ponsel ini.

Untuk performa masih berjalan dengan baik, aplikasi-aplikasi berjalan lancar, suara, video, internet, pesan dan panggilan juga tidak ada kendala. Seperti biasa, pada realme UI 3.0 dengan Android 12 tampilannya lebih berwarna. Warna icon-icon yang ditarik dari atas ke bawah untuk menampilkan berbagai icon warnanya bisa berubah sesuai wallpaper yang dipilih.

Untuk aplikasi-aplikasi Google, seperti Gmail, Phone, Messages, dsb, warnanya akan berubah sesuai wallpaper yang kita pakai. Terlihat pada screenshot bahwa isi pesan warnanya jadi agak kekuningan, itu karena dari pengaruh wallpaper yang saya pakai.

Dengan baterai 4.300 mAh menurut saya masih wajar jika dikatakan ponsel ini agak boros. Namun, dengan adanya charger 65W SuperDart, setidaknya bisa mengisi penuh dalam waktu 30 menit - 45 menit sudah membantu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...