Minggu, 13 November 2022

Pembaruan RMX3363_12_C.11 Pada realme GT Master Edition

 













Sebelumnya, saya memilih tetap berada di Android 11 dengan baseband RMX3363_11_A.12. Pada waktu itu ponsel saya ada alami delay suara sentuhan (touch sound) dan suara ketikan keyboard. Jadi saat disentuh, suara tidak langsung muncul, tapi ada jeda 2 detik baru muncul suaranya.

Pembaruan RMX3363_12_C.11 adalah pembaruan paling terkini dari realme GT Master Edition, dengan patch keamanan September 2022. Tidak ada perubahan, namun dari pengalaman saya pakai, versi C.11 inj juga tidak ada kendala pada ponsel yang saya pakai. Performa tetap oke, notifikasi, internet, sinyal, suara, kamera, video, tidak ada kendala. Delay suara juga sudah diperbaiki.

Yang menarik dari Android 12 dengan realme UI 3.0 ini, adalah tiap kali saya berganti wallpaper, maka aplikasi-aplikasi Google (seperti Gmail, Phone, Messages, dsb) warnanya akan menyesuaikan warna wallpaper yang saya pakai. Saya tidak menemukan soal baterai boros. Menurut saya, dengan pemakaian sehari-hari saya bisa 2 - 3 kali isi baterai dalam sehari, itu merupakan hal yang wajar.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...