Minggu, 15 Agustus 2021

Poco X3 NFC Region Indonesia Terima MIUI 12.5.

 











Akhirnya, tepat tanggal 12 Agustus 2021, Poco X3 NFC saya menerima pembaruan MIUI 12.5.1 dengan ukuran 2,4 GB. Setelah download selesai, ponsel akan restart / booting jika pengguna menyentuh opsi restart.

Proses update sampai mulai menyala memakan waktu 6 menit. Seperti biasa, ponsel boooting ke tampilan homescreen yang saya pake. Untuk awal-awal saya merasa pembaruan masif di MIUI 12.5.1 ini ada perubahan, dari tampilan Settings, kemudian penambahan wallpaper baru. Karena Poco X3 NFC tidak pakai layar AMOLED, maka tidak ada Super Wallpaper.

Performa terasa lebih ngacir. Kemudian saya amati juga tidak ada isu yang sangat mengganggu. Semua berjalan lancar. YouTube, Disney+, game moba AOV yang saya tes juga oke. Tidak ada kendala sinyal. Pembaruan MIUI 12.5.1 saya juga merekomendasikan buat user Poco X3 NFC yang mau mencoba. Bilamana belum menerima pembaruan ini, bisa secara berkala untuk mengecek pembaruannya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...