Rabu, 31 Maret 2021

Poco X3 NFC Dapat Pembaruan MIUI 12.0.6.0

 




Poco X3 NFC 1 bulan yang lalu mendapat pembaruan MIUI 12.0.6. Saya baca di grup Poco X3 di Facebook, beberapa user juga sudah membicarakan pembaruan ini. Changelog pada pembaruan ini hanya mencatat patch keamanan Februari 2021, tidak ada fiur lain yang tercantum pada pembaruan ini.

Beberapa user mengatakan setelah pembaruan ini, membawa perbaikan sinyal seluler, tapi selama saya mencoba, tidak ada yang berubah. Semua fungsi berjalan lancar. Hingga di akhir bulan ini, belum ada pembaruan lagi untuk Poco X3 NFC. Saya menilai pembaruan untuk ponsel Poco series cukup lambat diberikan Xiaomi. Selama tidak ada kendala, saya sudah puas dengan Poco X3 NFC. Kita tunggu beberapa hari ke depan hingga bulan April 2021 apakah nanti ada pembaruan lagi yang dirilis. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...