Selasa, 14 Juli 2020

Huawei Nova 7 Dirilis Di Indonesia





Huawei kembali rilis smartphone terbaru. Kali ini seri Nova yang dirilisnya, yakni Huawei Nova 7.

Ponsel ini dikatakan sebagai penerus Huawei Nova 5t yang sudah beredar lebih dulu. Desainnya cukup menarik, hadir dalam dua warna: Space Silver dan Midsummer Purple, Huawei Nova 7 pakai desain lapis kaca di belakangnya, tampilan warnanya begitu memukau berkat desainnya. 

Hadir dengan layar 6,53 inci dan punya resolusi layar full HD plus dengan LCD OLDE, di bagian atas layar kanan terdapat lubang kecil (punch hole) yang menjadi wadah kamera depannya 32 MP. Di bagian belakangnya terdapat 4 lensa kamera yang tersusun vertikal sebelah kiri dengan konfigurasi 64 MP, 8 MP ultra-wide, 8 MP telephoto dan 2 MP makro. Mengandalkan prosesor HiSilicon Kirin 985 octa-core dan dipadu memori 256 GB tanpa slot microSD tapi sudah mengandalkan RAM 8 GB, Huawei Nova 7 ini sudah mendukung internet 5G. Khusus Indonesia, fitur 5G dinonaktifkan.

Sudah terdapat sensor sidik jari dalam layar, NFC, sistem operasi Android dengan EMUI 10, baterai 4.000 mAh dengan fast charging 40W, Huawei Nova 7 bisa dipesan mulai 15 - 24 Juli 2020 dengan harga Rp6,899 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...