Sabtu, 04 November 2017

Samsung Galaxy Note FE: Pengganti Galaxy Note 7




Setelah produk Samsung Galaxy Note 7 banyak dilaporkan karena masalah baterai yang meledak, Samsung akhirnya menarik sejumlah produk tersebut dari pasaran. Kini Samsung mengobati kekecewaan pelanggannya dengan membuat produk pengganti Galaxy Note 7 yang dinamai Samsung Galaxy Note FE.

Untuk memastikan produk Galaxy Note FE benar-benar aman, Samsung sudah mengetes produknya. Dari website Samsung Indonesia dinformasikan bahwa produk ini sudah melewati 8 tahap tes baterainya, yakni urability Test, Visual Inspection, X-Ray Test, Charge/Discharge Test, TVOC Test, Disassembling Test, Accelerated Usage Test, serta AOCV Test.

Samsung Galaxy Note FE ini memakai kapasitas baterai yang lebih kecil, yaitu 3.200 mAh (versi Galaxy Note pakai 3.500 mAh), kemudian terdapat personal assistant Samsung Bixby. Bedanya, di Galaxy Note FE tidak tersedia tombol akses khusus menuju Samsung Bixby seperti Galacy Note 8.

Produknya ini sudah dijual di Indonesia, harganya sendiri dibanderol Rp8,499 juta. Jadi, pelanggan yang menyukai Galaxy Note 7 kini bisa beralih ke Samsung Galaxy Note FE.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...