Kamis, 13 Juni 2024

realme GT6 Akan Segera Hadir di Indonesia

 




Setelah vakum 2 tahun, akhirnya realme Indonesia akan hadirkan smartphone flagship realme GT series lagi. Hal ini diketahui dari Instagram realme Indonesia, terdapat tagar realme GT is back. Vakum 2 tahun terbilang waktu yang cukup lama. Di luar sana, realme telah rilis smartphone realme GT3 hingga realme GT5 Pro. Namun, tidak hadir di Indonesia, meninggalkan realme GT Neo 3 sebagai seri GT yang terakhir, saat itu. Kini realme Indonesia mencoba kembali hadirkan GT series.

realme GT6 sebenarnya sudah ada rumornuya beberapa waktu lalu. Hanya saja belum terlihat jelas. Di bulan Juni 2024 tampaknya realme siap beradu dengan vendor lain untuk pasar flagship. realme GT6 menggunakan prosesor Snapdragon 8s Gen 3, layar LTPO AMOLED 6,78 inci dengan resolusi layar 1.64 x 2.720 piksel. Untuk kameranya, terlihat seperti seri-seri realme lainnya, di mana kamera utama pakai resolusi 50 MP, OIS, ada kamera 8 MP ultrawide dan kamera depan 32 MP. Ya, untuk realme GT6 series tampaknya memang bukan difokuskan untuk kamera. Menggunakan sistem operasi terbaru, Android 14 dengan antarmuka realme UI 5.0, smartphone yang diboyong di Indonesia dipilih varian memori 256 GB / 12 GB.

Tentu saja, terdapat fungsi NFC, Bluetooth v.5.4, dsb. Untuk baterainya 5.500 mAh dan dukung charger 100W. Mengenai bocoran harganya juga sudah beredar, dilabeli Rp7,999 juta. Oh ya, realme GT6 ini punya keunikan tersendiri yang tidak dimiliki brand lain, yaitu tingkat kecerahan layar sampai 6.000 nits. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme SuperSonic Charge 320W

  Hari ini realme kenalkan teknologi yang lebih canggih lagi untuk fast charging. Setelah sukses merilis smartphone realme GT series yang du...