Rabu, 06 September 2023

Pembaruan Software IQOO Z7: PD2270F_EX_A_13.0.9.5.W20

 




Di bulan Agustus ini IQOO Z7 terima pembaruan software lagi. Tepatnya sore hari, saya melihat ada lambang icon 1 di sudut atas kanan icon Setting. Saya cek update sistem, muncul pembaruan tersebut.

Dengan kapasitas 382 MB, pembaruan ini berpusat pada optimasi jaringan seluler, optimasi audio Bluetooth dan patch keamanan Agustus 2023 diserta peningkatan stabilitas sistem. Saya belum menemukan apa yang baru dari pembaruan ini. Namun sejauh ini belum ada kendala.

Sistem operasi masih Android 13. Mungkin beberapa bulan ke depan akan menjadi sistem operasi Android 14. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...