Selasa, 20 September 2022

Peta Pembaruan realme UI 4.0

 



realme UI 4.0 membawa pembaruan sistem operasi Android 13. Sebelumnya, negara Cina menjadi negara yang duluan mendapat pembaruan ini, tentu saja yang duluan mencicipi pembaruan tersebut adalah ponsel terbaru atau ponsel flagship.

Kini, peta perjalanan pembaruan realme UI 4.0 hadir untuk negara global. Pada peta tersebut, realme GT 2 Pro menjadi yang pertama bisa mendapat pembaruan tersebut. Lalu di bulan September ini, realme GT Neo 3 series dan realme GT 2 menjadi ponsel realme yang duluan mendapat pembaruan realme UI 4.0. realme GT Neo 3T dan realme 9 series baru akan dapat di bulan Oktober. 

realme GT Master baru akan dapat pembaruan realme UI 4.0 mulai kuartal 1 tahun 2023. Hmmm, bagi saya pembaruan software paling baru tidak menjadi prioritas. Saat ini pun masih memakai Android 11 mengingat sebelumnya pada Android 12 versi C.06 saya mengalami masalah pada ponsel saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...