Jumat, 08 Januari 2021

Realme 7 Update RMX2151_11_A.75

 




Pembaruan Realme 7 kini sudah sampai versi RMX2151_11_A.75 dengan security patch Desember 2020. Ada beberapa pembaruan dan perbaikan di kamera dan optimalisasi sentuhan. 

Saya mendapat pembaruan ini malam hari 31 Desember 2020. Ya, kurang dari 5 jam lagi pada waktu itu berganti tahun. Pembaruan yang saya rasakan ini memang membawa dampak yang cukup signifikan, perbaikan-perbaikan yang ada cukup terbantu, di mana ghost touch dan delay touch sudah berkurang. Saya gunakan kata berkurang karena bukan artinya hilang total. Gejala tersebut masih ada, bahkan masih terjadi dengan intensitas kejadian yang jarang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...