Jumat, 20 November 2020

Keluhan iPhone 12: Layar jadi warna kehijauan

 


Kembali ada masalah lagi pada iOS. Ya, seperti biasa, kini iPhone 12 dikeluhkan sejumlah pengguna di mana setelah pengguna iPhone 12 memperbarui software ponselnya, layar pada ponsel mereka berubah warna kehijauan.

Keluhan muncul dari iPhone 12, iPhone 12 Pro dan juga iPhone 12 Mini, beberapa pengguna mengeluhkan masalah isu layar tersebut di laman MacRumor dan juga Apple Support. Keluhan pada layar iPhone 12 series yang menyebabkan LCD-nya berwarna kehijauan dan atah warna kelabu, ada juga melaporkan layarnya berkedip. Ini terjadi baik pengguna iPhone menurunkan kecerahan layar maupun meningkatkan kecerahan layar dari, baik kurang dari 90% maupun sampai 100%.

Meski sudah perbarui ponselnya dari iOS 14 ke iOS 14.1, keluhan tersebut juga menghinggapi iOS 14.2 dan iOS 14.3 Beta. Apple disebutkan sudah mengetahui permasalahin dan tengah mencari solusi untuk mengatasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...