Selasa, 08 September 2020

Vivo X50 Punya NFC Multifungsi



Smartphone dengan fitur NFC memang belum begitu banyak dicari oleh konsumen karena konsumen dan keadaan di Indonesia ini belum ada sama sekali pembayaran dengan menggunakan NFC. Jadi, biasanya, selama ini konsumen yang ponselnya mendukung NFC dipakai untuk mengecek kartu Indomaret, kartu e-toll. Namun, perlahan tapi pasti, suatu saat di masa yang akan datang, tidak menutup kemungkinan akan hadir lebih banyak smartphone yang akan mendukung fitur NFC dan negeri kita pun di masa yang akan datang tentunya akan mendukung pembayaran lewat NFC.

Ponsel Vivo X50 series yang telah hadir belum lama ini ternyata punya fitur NFC yang tidak hanya sebatas cek saldo kartu e-toll. Namun kemampuan NFC pada Vivo X50 series ini sudah multifungsi. Jadi, NFC pada Vivo X50 tidak hanya sebatas alat pembayaran nirkabel, tapi NFC ini sudah dilengkapi chip multifungsi yang bisa membaca, mengakses kartu menjadi kartu akses dan juga pembayaran transportasi. Pemakaiannya cukup tergolong mudah, pengguna cukup menyalakan NFC lalu mendekatkan ponsel Vivo X50 ke alat yang bisa menerima NFC. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...