Rabu, 27 September 2017

iOS 11: Versi Final

iOS 11 versi final diluncurkan pada tanggal 19 September 2017. Posisi iPhone saya yang masih iOS 11 public beta 9 sudah menerima update iOS 11 kapasitas 1,85 GB tanggal 15 September 2017. Ada banyak perbaikan-perbaikan yang ditulis dalam changelog-nya.

Untuk performa masih bagus, cepat, tapi kadang dalam buka aplikasi pernah mengalami sedikit delay, lag. Sebagian user ada yang bilang lebih smooth, sebagian lagi bilang agak lag. Kalau secara keseluruhannya sih oke. Baterai jadi agak boros. Wajarlah.

Untuk update ke iOS 11 bisa melalui iTunes di PC atau via update OTA. Waktu saya update iPhone saya, pake cara OTA dan tanpa backup terlebih dahulu. Hasilnya, bagus, tidak ada kendala yang membuat user kesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...