Sabtu, 19 Agustus 2017

iOS Beta Profile 5: Perbaikan dari Beta Profile 4

Setelah update Beta Profile 5 muncul, sayapun mencobanya. Kapastitas update waktu itu 229 MB. Seperti biasanya, update iOS Beta Profile 5 tidak ada perubahan, sama seperti Beta Profile 4. Tapi segala bug, masalah yg sebelumnya saya temukan di OS sebelumnya sudah hilang. Siri kini sudah bisa bekerja dengan baik, drop down notification bar kemudian swipe left untuk meluncurkan kamera juga sudah diperbaiki. Klik salah satu nama pada daftar kontak di Contacts yang sebelumnya hang juga sudah tidak terjadi lagi. Semua berjalan normal. Yang sangat bagus menurut saya, sebelumnya di iOS 3.3, saya pernah 2 kali alami ponsle shutdown sendiri tanpa sebab, dan menyalakannya kembali itu harus lakukan force restart (tahan power on/off dan home button lebih dari 5 detik), kini di iOS 11 public beta, masalah tersebut sudah tidak terjadi lagi.

Kita tunggu saja update finalmya dari Apple, tentunya pasti membawa banyak perbaikan dan keamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...