Minggu, 20 September 2020

OnePlus 8T: Ponsel flagship terbaru dengan dukungan super fast charger 65W

 


OnePlus sudah mengkonfirmasi bahwa ponsel flagship berikutnya adalah OnePlus 8T. Belum lama ini memang sudah beredar kabar mengenai akan hadrinya OnePlus 8T ini. Kini OnePlus sudah resmi mengumumkan bahwa ponsel ini akan meluncur 14 Oktober 2020. Nah, untuk harganya ini, diprediksi lebih mahal $100 dibanding OnePlus 8. OnePlus 8T akan dijual dengan harga mulai dari $799 dengan opsi RAM 8 GB.

Ponsel ini diklaim oleh CEO OnePlus, Pete Lau melalui akun di Weibo bahwa untuk OnePlus 8T akan bebas lag selama 3 tahun. Cukup menarik, karena memang sudah seharusnya ponsel flagship dengan harga yang pantas menawarkan performa yang tinggi dan bebas lag.

OnePlus 8T ini akan hadir dengan sentuhan layar yang halus, dukung 120 Hz refresh rate, untuk prosesornya akan pakai Snapdragon 865 dan dukung RAM hingga 12 GB serta memori 256 GB. Untuk urusan kameranya sendiri, di bagian belakang ponsel, dilengkapi kamera 48 MP, 16 MP ultra-wide, 5 MP makro dan 2 MP depth sensor. Di bagian depannya, kamera selfie, ada di lubang layar sudut atas dengan resolusi 32 MP. OnePlus 8T akan berjalan di sistem operasi Android dengan UI Oxygen OS 11, dibekali baterai 4.500 mAh dan super fast charger 65W.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...