Selasa, 15 September 2020

LG Rilis Smartphone Android LG Wing 5G




Jika vendor ponsel seperti Samsung, merilis ponsel layar lipat, kemudian Motorola juga rilua ponsel layar lipat Moto RAZR 5G, beda halnya dengan LG. Tidak mau mengikuti tren, LG justru rilis ponsel Android dengan desain yang tidak biasa.

Jadi, ponsel LG terbaru ini punya dua layar yang dijadikan satu dalam satu genggaman sebuah ponsel, di mana layarnya bisa diputar 90 derajat (swivel mode), ya inilah LG Wing 5G.

LG Wing 5G merupakan ponsel Android terbaru yang dirilis LG mengadopsi desain yang tidak biasa. Dua layar dalam satu ponsel ini, layar depannya bisa diputar, sehingg menampilkan layar utama dalam posisi landscape dan di bawahnya layar kedua dalam posisi portrait. Misal pengguna ponsel menonton video/streaming, bisa diputar agar menonton video/streaming tadi dalam posisi horizontal, sedangkan layar di bawahnya bisa menjadi multifungsi, entah balas perpesanan hingga terima telepon tanpa harus terganggu saat menonton video.

LG Wing 5G dilengkapi layar P-OLED dengan ukuran 6,8 inci, beresolusi full HD plus (2.460 x 1.080 piksel). Untuk layar sekundernya (layar bawah saat posisi swivel) berukuran 3,9 inci. Untuk urusan prosesor, LG Wing dibekali Snapdragon 765G dengan RAM 8 GB, namun ada dua opsi memori, 128 GB dan 256 GB.

Untuk kamera depan, LG Wing dibekali kamera selfie 32 MP. Di bagian belakang ada tiga lensa kamera, dengan kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 13 MP dan 12 MP. Untuk baterainya, terdapat kapasitas 4.000 mAh dan dukung Quick Charge 4.0+. Ponsel desain layar swivel ini akan mulai dirilis di Korea Selatan Oktober 2020. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

realme India Akan Hadirkan Smartphone realme GT 6T

  Setelah muncuk informasi akan hadirnya smartphone realme GT series di India yang disinyalir adalah realme GT 6 series. Kini, informasi ter...